Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso
Samsung memiliki banyak sekali perangkat, salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso. Tablet ini menghadirkan beraneka tragam fitur yang bisa membuat Anda lebih mudah dalam berkatifitas. Dengan fungsionalitas yang Samsung hadirkan dalam tablet ini, ditambah dengan sistem operasi yang cukup tangguh, tentu akan mempercepat kinerja dari tablet ini. Dari pada berpanjang lebar, langsung saja kita menuju ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso berikut ini.

Selain kinerja, Samsung juga menghadirkan desain yang modern dalam tablet ini dengan ketebalan 10.55mm dan bobot seberat 345gr membuat Anda lebih mudah dalam membawanya saat Anda harus bepergian. Dukungan chipset dari TI OMAP4430 dan prosesor Dual core yang berkecepatan 1Ghz ini membuat kinerja tablet ini responsif dalam mebuka aplikasi hingga multi-task terasa sangat normal. Ditambah dengan RAM 1GHz dan chipset grafik dari PowerVR SGX540.

Pada bagian multimedia, tablet ini sudah dilengkapi dengan kamera sebesar 3.15MP pada kamera utamanya serta kamera sekunder VGA. Belum lagi teknologi HD yang sudah ditanamkan pada layarnya dan codec pada tablet ini, Anda akan bisa melihat kualitas videoHD dengan kompatibitas yang penuh. Semua hasi kamera Anda akan bisa Anda simpan pada memori internal dalam 3 pilihan 8GB, 16GB dan 32GB. Dan jika dirasa kurang Anda bisa menambahkannya melalui slot micro SD yang mampu menampung sampai 32GB.

Jaringan pada Samsung ini pun sudah menggunakan jaringan 3G atau HSDPA, jaringan yang cukup cepat untuk digunakan dalam aktifitas Anda. Dengan semua fitur yang diberikan tablet ini tentu akan membuat Anda lebih mudah melakukan aktifitas Anda. Ditambah dengan kapasitas baterai yang cukup handal dan mampu bertahan lama. Dan tablet ini sudah dipersenjatai oleh sistem operasi ICS atau Android v4.0. Anda akan dimanjakan oleh tablet yang seharga Rp.3.300.000,- ini dengan fitur dan kelebihan-kelebihannya. Belum lagi konetifitas yang ditanamkan dalam tablet Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso ini seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan masih banyak lagi yang bisa Anda manfaatkan dalam aktifitas Anda.

Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso

Harga samsung galaxy tab ini sekitar Rp. 3.300.000,-. Namun setiap daerah bisa saja memiliki perbedaan harga, yah tergantung pasaran di lokasi tersebut. Pastikan anda mendapatkan referen si yang benar sebelum membeli.
thumbnail
Judul: Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tablet, Teknologi :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013
Template oleh Bamz