Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10

Blackberry tetap saja tidak mau meninggalkan ciri yang sangat khas pada ponsel terbarunya yaitu Blackberry Q10 yang belum lama ini diluncurkan bersama BlackBerry Z10. Hanya saja Q10 tetap pada desain lama yang memiliki ciri keypad QWERTY yang memang sudah menjadi khas dari Blackberry. Di banding Z10 yang memang didesain lebih modern dengan full layar sentuh. Dan Q10 pun memiliki tenologi yang tidak berbeda jauh dengan Z10.
Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10
Mungkin ini dibuat untuk 2 selera pengguna, para pecinta Blackberry tentu memiliki selera yang berbeda. Oleh karena itu, Blackberry menghadirkan dua tipe untuk memanjakan para penggemarnya. Satu dengan desain klasik dan satu lagi dengan desain yang modern. Desain klasik dengan layar sebesar 3.1 inci dan keypad QWERTY-nya dan desain modern dengan layar sentuh sebesar 4.2 inci.

Pada dapur pacunya, semua didesain persis. Yang mana kedua ponsel ini menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.5GHz. Dan dibantu dengan RAM 2GB yang akan memudahkan Anda dalam beraktifitas bersama ponsel ini, selain responsif dengan RAM 2GB tersebut, ponsel ini pun memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Memori yang ditanamkan pada ponsel ini sebesar 16GB untuk internalnya dan mampu dibebani sampai 64GB pada memori eksternalnya. Hal tersebut untu mengantisipasi penyimpanan berkas foto yang akan dihasilkan dari kamera utama dengan sensor resolusi 8MP. Resolusi kamera yang cukup besar dan tentunya menghasilkan berkas yang besar juga. Dan tidak hanya itu, BlackBerry juga menanamkan kamera sekunder pada ponsel-ponsel terbarunya ini. Dengan sensor resolusi 2MP Anda bisa melakukan panggilan video dengan kamera sekunder tersebut. Dan tentunya akan merekam dengan sangat jelas dan baik.

Setelah pada perangkat diatas kita akan coba ulas tentang konektifitasnya. Blackberry Q10 dan Z10 ini sudah memiliki jaringan 4G yang akan membuat Anda mampu mengakses internet dengan sangat cepat. Setelah mengetahui Spesifikasinya, tentu Anda pun ingin mengetahui harga yang ada dipasaran Indonesia. Harga BlackBerry Z10 memiliki harga RP.6.999.000,- sedenagkan untuk BlackBerry Q10 akan diluncurkan bulan April ini dan menurut rumor ponsel ini akan lebih mahal dibanding Z10 yang diperkirakan sekitar 7,8juta.
thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Handphone, Teknologi :

2 comments:

  1. wow..gile harganya hampir 7 jutaan, kalau beli terus ngak sampe seminggu ilang, wah bisa nagis tujuh hari tujuh malan tuh..hehehehe..

    BalasHapus

 
Copyright © 2013
Template oleh Bamz